KETERKAITAN SEARCH ENGINE OPTIMIZATION DENGAN AKUNTANSI

Written on 06.51 by Andriawan Syahrul Azhar

Pengertian Search Engine Optimization

Search Engine Optimization atau yang biasa disingkat SEO adalah optimisasi mesin pencari yang merupakan serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju sistem web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut.

Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

Sejalan dengan makin berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis, kebutuhan atas SEO juga semakin meningkat. Berada pada posisi teratas hasil pencarian akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan pemasaran berbasis web untuk mendapatkan pelanggan baru. Peluang ini dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menawarkan jasa optimisasi mesin pencari bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki basis usaha di internet.

Optimasi Search Engine Kolaborasi Tentang Akuntansi

beberapa hal yang harus dipahami
  1. keinginan dari tiap-tiap search engine, tapi pada dasarnya adalah sama search engine butuh link diblog anda baik dipostingan ataupun di layout.
  2. link yang ada harus berbobot artinya linklah blog yang memiliki page rank tinggi, semakin tinggi nilainya semakin banyak bobotnya. Cek search engine yang anda submit, beri komen pada blog yang sejenis untuk mendapatkan link back.

Dengan internet kita cukup membayar internet, membuat website, mengupdate isinya. Namun meskipun demikan itu tidak berarti apa-apa jika kita website kita tidak dikunjungi orang. Oleh karena itu kita harus berusaha supaya web kita dikunjungi orang. Cara yang paling efektif mendatangkan pengunjung adalah melalui search engine Google. Inilah yang disebut Search Engine Optimization.

Pemilik usaha kecil biasanya tidak memiliki sumber daya software akuntansi laporan keuangan terbaik yang diperlukan untuk melakukan outsourcing penggajian dan pembukuan, sebanyak keuangan diinvestasikan kembali ke dalam bisnis, terutama di awal-awal. Outsourcing untuk akuntan secara tradisional dipandang sebagai pilihan mahal, mengkonsumsi terlalu banyak waktu dan uang untuk membuat mereka investasi yang solid. Namun, seorang akuntan yang baik dapat membuat perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan untuk bisnis Anda. Sebagai orang menjadi semakin tergantung pada Internet, untuk segala macam layanan, akuntan juga bergabung dengan dunia online, memperkenalkan akuntan biaya rendah.

Dengan memanfaatkan SEO akuntan dapat dengan mudah memperkenalkan / berbagi informasi di dunia internet melalui website nya, dengan memanfaatkan SEO webiste nya dapat dengan mudah di temukan dan membuat websitenya banyak di kunjungi. Hal itu dapat membuat peringkat website nya menjadi tinggi juga tampil di halaman awal ketika pengunjung mencari dengan search engine semisal google.Pengaruhnya banyak perusahaan yg akan memasang baner iklan di website tersebut dan pastinya hal itu menimbulkan keuntungan. Selain dapat berbagi informasi juga menghasilkan keuntungan.
Sumber:
http://www.prowebpro.com/articles/seo.php
http://www.wikipedia.com
http://www.sunaryohadi.info/search-engine-optimization-tujuan.html

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Poskan Komentar